BLOG IB XM INDONESIA

IB XM INDO. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Live Analisis


This Technical Analysis is powered by Investing.com

Indikator Supply and Demand

Indikator SupDem



Indikator Supply and Demand merupakan tergolong tool indikator. Karena sifatnya yang hanya menunjukkan area support dan area resisten tanpa mampu memberikan signal untuk jenuh trend maupun cross indikator. Oleh karena itu, indikator hanya dijadikan dasar analisa sebagai acuan trader dalam memprediksi harga.



Dengan menggunakan indi ini, Anda dapat menemukan titik resisten dan titik support secara lebih cepat langsung ditunjukkan indicator. Tanpa membutuhkan bantuan indikator lain, titik support dan resisten secara otomatis langsung tergambar di chart

Memiliki ciri khusus dimana harga yang akan disorot terlebih dahulu di garis dengan warna. Warna yang ditunjukkan oleh indikator tergantung dari bentuk resisten maupun dari support. Misalnya pada saat terjadi resisten, secara otomatis harga yang terbentuk langsung disorot dengan warna merah. Sedangkan pada saat terjadi support maka warna yang akan menyorot harga berbentuk warna biru. Dimasing-masing sorotan terbentuk pertunjukan harga berapa terjadi penyorotan tersebut.

Rekomendasi
Indikator Supply and Demand dapat Anda gunakan disaat terjadi pergerakan, baik pergerakan secara sideway, trend, maupun konsolidasi. Hal ini cenderung stabil pada perdagangan di pair manapun. Karena sifatnya yang bisa mendeteksi area support dan resisten, secara otomatis signal yang diberikan dapat menggambarkan open posisi.

Ketika Anda ingin membuka posisi, terlebih dahulu lihat pada permulaan signal indikator dibuat. Jika muncul signal dengan bentuk sorotan warna, maka secara otomatis harga telah mengalami pembalikan harga. Disinilah Anda harus tanggap dan mulai melakukan eksekusi.

Download
Indikator Supply and Demand dapat di download pada link di bawah ini :
link download

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, blog ini masih sangat jauh dari kata sempurna. Maka diharapkan dukungan, kritik dan saran yang membangun demi kemajuan BLOG sederhana ini, Apabila POSTING ini bermanfaat silahkan di share....

Live Chart


Investing.comForex Charts powered by Investing.com

Analisa Teknik BOX

Technical Summary Widget Powered by Investing.com

Fibonacci Calculator


The Fibonacci Calculator is powered by Investing.com

Margin Calculator


Investing.comThe Margin Calculator is powered by Investing.com

Entri Populer